19 September 2024

PESAN KASAT LANTAS POLRES POHUWATO DENGAN BERAKHIRNYA OPS PATUH OTANAHA 2024, BAGI PENGENDARA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 usai di gelar 28/07/2024 pukul 24.00 WITA.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Pohuwato Iptu Novika Veronika, S.Trk., menjelaskan pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2024, dengan prioritas pelanggaran diantaranya mengunakan handphone saat berkendara, berboncengan lebih dari 1(satu) orang, pengendara di bawah umur, pelanggaran secara kasat mata, tidak mengunakan sabuk pengaman, pengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi melebihi kecepatan yang ditentukan, knalpot tidak sesuai spektek (Brong), muatan melebihi kapasitas, melawan arus, dan TNKB tidak sesuai ketentuan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, selama pelaksanaan operasi patuh di laksanakan secara simpatik dengan mengkampanyekan berlalu lintas yang baik demi keselamatan jiwa bagi penguna jalan raya dan membagikan stiker keselamatan, serta membagikan Helm SNI, bagi pengendara roda dua dan pengemudi bentor yang tidak mengunakan helm. Selama pelaksanaan Operasi dilakukan secara humanis bagi penguna jalan raya.”katanya.

“Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 selesai di gelar pada hari Minggu, 28 Juli 2024 pada pukul 24.00 WITA. Dengan berakhirnya Operasi tersebut, Operasi Patroli Rutin akan terus di laksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato, untuk itu kami berpesan dan berharap kepada penguna jalan baik yang mengendarai kendaraan maupun pejalan kaki, agar tetap mentaati aturan tentang berlalu lintas yang baik sesuai Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.”pungkas Iptu Novika Veronika.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.