19 September 2024

KAPOLDA GORONTALO RESMIKAN GEDUNG KANTOR POLSUBSEKTOR BUNTULIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi M.H., meresmikan gedung kantor Polsubsektor Buntulia yang berlokasi di simpang Jalan Bypass KM9, desa Hulawa, kecamatan Buntulia, kabupaten Pohuwato, Sabtu (10/08/2024).

Peresmian ini sekaligus menandai dimulainya pengoperasian Polsubsektor Dengilo dan Polsubsektor Wanggarasi, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban hukum di kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menegaskan bahwa penegakan hukum di Kabupaten Pohuwato akan dilakukan secara tegas dan adil.

“Jika kami melakukan penegakan hukum di kabupaten Pohuwato, itu dalam rangka menegakkan kamtibmas. Tidak ada tebang pilih,” ujar Kapolda dengan tegas.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada PT Pani Gold Project atas kontribusinya dalam merealisasikan pembangunan gedung kantor Polsubsektor Buntulia. Menurutnya, fasilitas yang disediakan, termasuk mess dan rumah dinas, adalah yang terbaik di Provinsi Gorontalo.

“ Alhamdulillah Polsubsektor ini dilengkapi mess, rumah dinas, dan lainnya. Ini lebih dari cukup. Semoga yang diberi amanah bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya,”kata Kapolda.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.