20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA PEMUDA DAN REMAJA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ren AKP Buraerah, Kasie Humas AKP Hanny Dayoh dan Mukhtar Lopuo, A.MD., selaku koordinator pemuda dan remaja, bertempat di lapangan hijau Mapolres Pohuwato, Jumat (20/09/2024).

Kedekatan Kapolres Pohuwato saat Jumat Curhat bersama dengan pemuda dan remaja yang sering melakukan kegiatan olahraga di lapangan hijau Mapolres Pohuwato, diawali dengan senyum, sapa, salam yang terlihat dari raut wajah peserta Jumat Curhat.AKBP Winarno memberikan motivasi kepada pemuda dan remaja “Olahraga tidak hanya membuat kita tetap sehat, tetapi juga membersihkan pikiran, menguatkan hati, dan mengurangi stres yang ada didalam tubuh” olahraga harus kita lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh.”ucapnya.

Muktar Lopuo sehari-harinya menjabat sebagai kepala desa Bulili kec. Marisa kab. Pohuwato, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato yang telah memberikan tempat atau fasilitas olahraga, dan mengutarakan pemuda dan remaja yang ada saat ini berasal dari beberapa kecamatan yakni Marisa, Buntulia dan Duhiadaa.

Lebih lanjut ia mengatakan dipilihnya lapangan hijau yang ada di Polres Pohuwato sangat memadai untuk digunakan dalam olahraga sepak bola, dan berkomitmen untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,”katanya.

“Kapolres berpesan didalam olahraga harus menjaga sportivitas dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang positif, membangun kebersamaan dan menumbuhkan kesadaran bahwa lawan bertanding adalah kawan bertanding, dan marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.