20 September 2024

Ciptakan Rasa Aman, Polres Pohuwato Tingkatkan Patroli Rutin di Malam Minggu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sat Sabhara Kepolisian Sektor Marisa Pohuwato, rutin melaksanakan patroli malam Sabtu dan Minggu.  Sabtu (29/07/2017)

Patroli rutin malam minggu dengan   ini diharapkan dapat memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat. Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran giat masyarakat yang sedang kumpul untuk cegah tindak premanisme dan kriminalitas .

Patroli yang dipimpin oleh kanit sabhara Aiptu Abdul Radjak Panja bersama anggota Dalmas melaksanakan patroli ranmor .

Adapun rute patroli yaitu wilayah pertamina pohuwato, wilayah kec Buntulia dan kec Duhiadaa serta bundaran dan pantai pohon cinta.

Dalam pelaksanaan patroli, beberapa  kelompok pasangan muda-mudi di beri pengertian serta menghimbau agar jangan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba selanjutnya anggota patroli menghimbau kepada anak anak remaja tersebut agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing karena sudah larut malam ( jam 24.00 wita),”Ungkap Kanit Sabhara

Kapolres Pohuwato Akbp Ari Donny Setiawan Sik.MH  menambahkan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek ataupun Polres Pohuwato. “Akan kami lakukan patroli secara rutin, sehingga warga masyarakat bisa menikmati malam minggu dengan nyaman”, Tegas Kapolres

Penulis : Hardiyanti

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hardiyanti

 

You may have missed