20 September 2024

Sambut HUT RI ke 72, Kapolres Pohuwato Hadiri Zikir Kebangsaan dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan.Sik mengikuti kegiatan zikir  bersama dalam rangka memperingati hut ri ke 72 bertempat di masjid agung baiturahim kab pohuwato ds palopo kec marisa kab pohuwato dan di ikuti kurang lebih 150 orang jamaah . Kamis (17/8)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh bupati kab pohuwato syarif mbuinga , wakil bupati kab pohuwato, Danramil marisa  , ustad wisnu pakaya ( guru tahfis alquran aliza ) , ustad kasim badu dan seluruh porkopinda kab pohuwato.

Kegiatan keagamaan yang diadakan Polda Sumbar ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 72.

“Sudah 72 tahun perjalanan Negara Indonesia, hari Kemerdekaan adalah tonggak sejarah kita. Maka dengan diadakan zikir dan doa bersama ,”Ungkap Kapolres

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan.Sik juga menyampaikan bahwa agama islam adalah agama yang cinta damai dan peduli sesama untuk itu sebagai bangsa Indonesia harus kompak, tidak ribut dan tidak saling salah menyalahkan.

“Tujuan utama dari zikir kebangsaan ini adalah untuk mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan juga sebagai wujud rasa syukur dan nikmat atas kemerdekaan Indonesia”, ujar kapolres

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

You may have missed