20 September 2024

Kehadiran Polisi di Pos Kamling Jadi Motivasi Petugas Linmas yang Sedang Ronda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan sistem keamanan lingkungan, jajaran Polres Pohuwato melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi melakukan kunjungan sekaligus mengontrol Pos Kamling di Desa Mekar Jaya. Selasa (29/8)

Pengontrolan Pos Ronda yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut dilaksanakan di Pos Kamling Desa Mekar Jaya Kec. Duhiada. Kehadirannya ini, disambut dengan baik oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak Polisi yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, dan ini menjadikan semangat bagi kami untuk melaksanakan ronda yang lebih giat lagi,” ujar salah seorang petugas linmas.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi berharap untuk ronda malam terus ditingkatkan dan mengajak warga bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman, dan tenteram.

“Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada petugas linmas agar rutin melaksanakan patrol hingga ke dusun dusun khususnya di jam-jam rawan untuk meminimalisir timbulnya permasalahan,”ungkap bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed