19 September 2024

Jalin Kemitraan , Polisi Sambang Pedagang Pasar Jumat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Polsek bersama bhabinkamtibmas desa dulomo kecamatan patilanggio melaksanakan pemantauan aktifitas pasar jumat desa iloheluma polres pohuwato. Jumat (8/9)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota polsek melakukan pengaturan arusa lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan. Selain itu mereka juga menyampaikan kepada para pedagang untuk mewaspadai adanya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Waspadai tindakan pencurian yang dilakukan orang tidak bertanggungjawab serta peradaran uang palsu yang dimungkinkan banyak. Berhati-hati saat bertransaksi, teliti dan jelilah dalam membedakan uang asli dan uang palsu yang dimungkinkan beredar di tengah masyarakat.”, himbau Anggota Polsek pada pedagang.

Di tempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik menambhakan bahwa kegiatan anggota baik polres dan polsek di tengah masyarakat apalagi di pasar tradisonal diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian maupun peredaran uang palsu.

Kegiatan sambaing ini merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif,” Ungkap kabid Humas

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

You may have missed