20 September 2024

Peduli Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Torsiaje Jaya Sambangi Pemilik Kios

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (21/9/2017) Bhabinkamtibmas Desa Bumi Bahari Desa Torsiaje Jaya Kec. Popayato Briptu Fajarudin Supardi menyambangi kios milik warga.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Fajaruddin memeriksa beberapa minuman dan snack dalam kios jika sudah kadaluarsa harapuntuk tidak diperjual belikan karena dapat mengganggu kesehatan bahkan keracunan.

Bhbainkamtibmas juga mengimbau kepada pemilik kios agar jangan menjual minuman keras (miras) terutama miras lokal serta selalu mengecek tanggal kadaluarsa makanan atau barang yang di jual karena bisa berdampak negatif bagi pemilik kios maupun masyarakat yang membeli.”Ungkpa Briptu Fajaruddin

Briptu Fajaruddin mengingatkan kepada pemilik kios agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal yang mengincar kios-kios kecil seperti ini serta melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Semua upaya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di Desa dan menciptakan situasi yang selalu aman,”tutur bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed