20 September 2024

Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Harmain Hadiri Mini Loka Karya Puskesmas Marisa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi S Harmain menghadiri acara rapat Mini Loka Karya Lintas Sektor Puskesmas Marisa Tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Marisa. Kamis (12/10)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Camat Marisa, Kepala Puskesmas Marisa, Kepala Desa dan Seluruh Tokoh Masyarakat Kecamatan Marisa.

Tujuan dilaksanakannya Lokakarya ini untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan puskesmas dan untuk membahas serta memecahkan masalah yang ada.

Tidak hanya itu tujuannya mencegah hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Dalam kesempatan acara tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Harmain telah menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibms antara lain tentang pencegahan peredaran narkoba, kewaspadaan terhadap keberadaan kelompok radikal dan terorisme serta mencegah terjadinya kejahatan konfensional terutama Curat, Curas dan Curanmor dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed