20 September 2024

Antisipasi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Laksanakan PAM Wahana Pasar Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (18/11/2017) pukul 20.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail bersama personil polsek paguat, Dinas Perhubungan serta anggota koramil 1304-16 paguat melaksanakan pengamanan di Lokasi Hiburan Wahana Pasar Malam di Kel. Siduan Kec. Paguat.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman para pengunjung pasar malam & tempat parkir kendaraan tersebut serta mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek paguat.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu mengawasi anak anak mereka ketika sedang bermain wahana, untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan dan dapat mengancam keselamatan anak anak.

“Kami beritahukan kepada para pedagang untuk tidak menjual barang-barang seperti petasan, senjata tajam apalagi obat-obatan terlarang.”ujar Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, Bripka kisman juga menghimbau bagi para pengunjung agar waspada dan menjaga ketertiban serta agar memakirkan kendaraanya dengan rapi di tempat parkir yang telah disediakan.

“Kegiatan yang dilaksanakan personilnya adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dengan adanya kehafiran polisi ditempat hiburan masyarakat.”ungkap Kapolsek Paguat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

You may have missed