20 September 2024

PELEAKAN BATU PERTAMA BEDAH RUMAH OLEH KAPOLRESTA GORONTALO KOTA DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN POLDA GORONTALO-20

PolrestaGorontaloKota,sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta dalam rangka hari ulang tahun Polda Gorontalo yang ke-20, Kapolresta Gorontalo KBP Ade Permana didampingi Wali Kota Gorontalo Dr. Marten A. Taha, SE, M.Ec, Dev melaksanakan peletakan batu pertama Bedah rumah Warga di Keluraham Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo Jumat (17.2.2023) Pagi.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana dalam sambutannya mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota Polri untuk sama-sama membangun dan untuk pelaksanaannya kaloborasi bersama pihak TNI serta masyarakat kelurahan botu.

“Untuk Bedah rumah ini memang tidak besar tapi Insha Allah bisa layak untuk di tempati oleh pihak keluarga. Saya berharap rumah ini juga bisa digunakan di jalan yang baik serta tidak di gunakan untuk hal-hal buruk termasuk untuk tempat miras”, Jelas Kapolresta.

Sementara itu Wali kota Gorontalo Dr. Marten A. Taha, SE, M.Ec, Dev mengatakan
Atas nama pemerintah dan masyarakat merasa bersyukur dan apresiasi atas inisiatif serta program dari jajaran Polda Gorontalo yang dapat membantu masyarakat untuk membangun hunian yang layak di kelurahan botu.

“Menjelang bulan suci Ramadhan saya berharap untuk Pak Kapolresta agar bisa memberi dukungan dan back up dari personil Polresta Gorontalo Kota untuk bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta bisa memonitor stabilnya bahan-bahan kebutuhan pokok yang terjangkau”, Tutup Marten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed