19 September 2024

Sebanyak 38 Personel Polres Gorontalo Kota Naik Pangkat

Polres Gorontalo Kota,Sebanyak 38 personil Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo dari berbagai satuan terhitung 1 Januari 2022 mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

UpacaraKenaikan pangkat itu langsung dipimpin Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M,Si di halaman Polres Gorontalo Kota,Senin (03/01)

personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni dari AKP ke Kompol satu orang, dari IPDA ke IPTU empat orang, dari AIPDA ke AIPTU tiga orang, dari BRIPKA ke AIPDA delapan belas orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA enam orang, dan dari BRIPTU ke BRIGADIR lima orang dan satu PNS polri dari pengatur ke pengatur tingkai 1.

Kapolres mengingatkan kepada anggota agar selalu bersyukur dan menjalankan tugas sebaik mungkin dalam melayani masyarakat.

“Kenaikan pangkat bagi personel kepolisian merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan yang diberikan pimpinan Polri atas prestasi dan pengabdiannya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakkan hukum,” ujar AKBP Suka

Lebih lanjut AKBP mengatakan bahwa tanda pangkat yang tengah dikenakan merupakan simbol kemampuan dan tanggung jawab sehingga personel Polri yang menyandang pangkat tertentu dituntut adanya kualitas mental, intelektual dan jasmani yang sesuai dengan pangkat yang disandangnya.

Untuk itu, bagi personel Polri yang memperoleh kenaikan pangkat agar segera menyesuaikan diri dengan tingkatan pangkat melalui upaya peningkatan wawasan terhadap kewajiban dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Dengan rasa bahagia, saya pribadi, keluarga dan selaku pimpinan Gorontalo Kota mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang,”tutup AKBP Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed