20 September 2024

Sinergitas Polres Gorontalo Kota Bersama BIN dan Kodim 1304 Lakukan Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia

Polres Gorontalo Kota, Kepolisian Resor Gorontalo Kota terus melakukan percepatan vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo,selain di lapangan taruna juga di buka gerai vaksin di GOR Nani wartabone guna memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat, khususnya kepada warga lanjut usia (lansia) ,Sabtu (08/01)

Hari ini khusus di lapangan GOR Nani wartabone Polres Gorontalo kota bersinergi dengan BIN dan Kodim 1304 melaksanakan vaksinasi dengan sasaran warga lanjut usia.

Seperti yang diketahui, lansia menjadi kelompok masyarakat yang rentan terpapar Covid-19. Sementara cakupan vaksinasi di kelompok lansia justru masih rendah.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si menjelaskan bahwa setiap harinya ada beberapa gerai vaksin yang di buka di tiap kecamatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna tercapainya program pemerintah yaknj percepatan vaksinasi,”.

Lebih lanjut Akbp Suka menerangkan, gerai vaksin yang disediakan di masing masing kecamatan ini untuk mempermudah mayarakat dalam mendapatkan vaksinasi secara gratis dan untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Selain gerai vaksin,Bhabinkamtibmas yang ada di masing masing kelurahan pun terus melakukan door to door dan menjemput bola untuk percepatan vaksinasi,Apabila ada lansia yang ingin di vaksin kemudian terkendala dengan transportasi,maka bhabinkamtibmas akan mengantarkan ke gerai vaksin terdekat tutup Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed