20 September 2024

Melalui Jumat Curhat, Kasat Samapta Polresta Gorontalo Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota yang kali ini dipimpin oleh Kasat Samapta AKP WANDA DHIRA BERNARD S.IK M.SI, CPHR didampingi Para PJU Polresta kembali menggelar Kegiatan Rutin Jumat Curhat bersama elemen masyarakat yang berada di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, pada Jumat (05/01/23)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Quick Wins Presisi yang bertujuan agar Polri dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan permasalahan yang terhadi di tengah masyarakat.

Pada sambutannya, Kasat Samapta menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat membantu Polri dalam meminimalisir peredaran Minuman Keras yang menjadi pemicu awal permasalahan.

Juga setiap permasalahan dapat dicegah mulai dari ruang lingkup keluarga sehingga membutuhkan peran kita untuk bersatu menjaga kamtibmas.

Disaat bersamaan, masyarakat menyampaikan keluhan terkait keaktifan patroli di malam hari karena adanya warga yang nongkrong sampai pagi di depan pelabuhan gorontalo, terkait pembuangan sampah di sungai dan adanya kejadian perkelahian di malam pergantian tahun.

Mendengar hal tersebut Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kasat Samapta langsung menanggapinya dimana terkait adanya warga yang nongkrong sampai pagi di depan pelabuhan gorontalo, itu sudah di laksanakan bahkan alat musik DJ yang di sita hingga saat ini belum di kembalikan.

keluhan warga terkait pembuangan sampah di sungai itu juga sudah di tangani namun dari warga itu sendiri yang menolak pembuatan tempat sampah tersebut. Serta permasalahan warga saat kejadian perkelahian di malam pergantian tahun itu juga sudah di tindak lanjuti dan berakhir dengan damai dan saling memaafkan.” ujar AKP Wanda

Diakhir pertemuan tersebut, Pihak Polresta mengajak masyarakat agar turut serta bersama POLRI untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas untuk lingkungan yang aman, tenteram terlebih lagi saat masa pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed