20 September 2024

Jamin Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024,Polsek Kota Selatan Tingkatkan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi, Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota rutin menggelar patroli malam hingga dini hari, Jumat, (06/1/13).

Setiap malam satu regu menggelar patroli dengan menyasar daerah rawan di wilayah setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan copet, jambret ataupun curanmor.

Kapolsek Kota Selatan melalui Kanit Binmas mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.

“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” kata Aipda Agus Meono

Tidak hanya sekedar lewat, seringkali petugas juga menghimbau untuk masyarakat yang masih beraktifitas hingga larut malam agar segera kembali ke rumah. Dari hasil patroli tersebut, diamankan sebanyak 10 botol miras jenis Captikus yang dikonsumsi remaja di seputaran wilayah Polsek Kota Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed