19 September 2024

Pastikan Kondisi Tetap Prima, Dokes Polresta Gorontalo Kota Periksa Kesehatan Petugas pengamanan Pilkada 2024

PolrestaGorontaloKota, Pastikan kondisi kesehatan personil yang melakukan pengamanan di KPU Kota Gorontalo pada tahapan pendaftaran ,Tim Seksi Kedokteran Kesehatan (Si Dokkes) Polresta Gorontalo Kota yang tergabung dalam satgas ban Ops operasi mantap praja melakukan pengecekan kesehatan lapangan (Keslap).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kota Gorontalo di pimpin langsung oleh Kasi Dokes Ipda Ridwan Ma’ruf bersama dengan anggotanya ,Kamis (29/8).

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kasie Dokes Ipda Ridwan Maruf mengatakan Selama pelaksanaan Operasi mantap praja otanaha 2024,Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgasban Ops) Sidokes Polresta Gorontalo Kota akan secara rutin melakukan pengecekan kondisi kesehatan para petugas.

“Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin kepada personil pengamanan”, ujar Ipda Ridwan

Ipda Ridwan juga menghimbau pada personil yang terlibat dalam operasi mantap praja Otanaha 2024 tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Ipda Ridwan Mengatakan apabila personil merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi Personil Dokkes agar segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat.

Dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personil yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat dan bugar tutup Ipda Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.