20 September 2024

Kapolres Gorontalo Kota Serahkan Hewan dan Daging Qurban Dalam Rangka Idul Adha 1443 H

Polres Gorontalo Kota,Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si menyerahkan Hewan dan daging Qurban bertempat didepan kantor Logistik Polres Gorontalo Kota, Minggu(10/7).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota, Wakapolres,Kabag,Kasat,Kasi,Perwira Staf,personil Polres Gorontalo Kota,Pengurus Bhayangkari dan masyarakat penerima daging kurban.

Pasca dilakukan penyembelihan hewan Qurban, Akbp Ardi dan Pejabat utama Polres Gorontalo Kota menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada masyarakat.

Adapun jumlah daging Qurban yang yang akan dibagikan kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing – masing 1 Kg dengan menukarkan kupon yang telah di bagikan sehari sebelumnya.

AKBP Ardi menjelaskan jumlah hewan Qurban yang disembelih pada hari raya Idul Adha tahun ini sebanyak 7 ekor hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor kambing dan 6 ekor sapi.

Semoga daging dari hewan kurban dari Polres Gorontalo Kota ini berkah bagi semua dan semoga jalinan silaturahim semakin erat ,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed