21 September 2024

DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, KAPOLSEK KOTA UTARA GELAR JUMAT CURHAT

PolrestaGorontaloKota,Jajaran Polresta Gorontalo Kota laksanakan Jumat Curhat salah satunya dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara AKP Ricky Purnawan Parmo, S.Hi bersama anggota polsek, perwakilan Babinsa dan Ketua FKPM di wilayah Kel. Tanggikiki tepatnya di Jl. Ex Binataruna Kota Gorontalo,Jumat (17/03)

AKP Ricky mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati maupun aduan masyarakat terkait situasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Kali ini Kapolsek menerima curhatan warga terkait ipal yang tersumbat, musik yang mengganggu masyarakat, miras, pengurusan izin keramaian dan kenakalan remaja.

“Mengenai ipal yang tersumbat agar bhabin dan babinsa berkoordinasi dengan lurah setempat untuk solusinya dan masalah-masalah yang mengganggu kamtibmas agar dilaporkan ke pihak kepolisian melalui bhabin maupun call center 110 sehingga dapat kami tangani dengan cepat. Dan untuk pengurusan izin keramaian di hari Libur saya tetap akan membantu tetapi harus dengan prosedur yang telah ditetapkan.” tutur Kapolsek

Dalam kegiatan ini masyarakat Kel. Tanggikiki mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung adanya program Jumat Curhat oleh Kepolisian sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed