20 September 2024

Penemuan Mayat di Salah Satu Hotel, Kasat Reskrim : Korban Memang Ada Riwayat Sakit

PolrestaGorontaloKota,Ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan identitas Novi Andi Pinamangun (52), warga Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, di hotel Tentram Andalas, Kamis (7/12) pagi, langsung diselidiki aparat kepolisian.

Kapolres Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi mendapati korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban bersama keluarganya sebelumnya sempat berkonsultasi dengan dokter perihal penyakit yang dideritanya.

“Sebelumnya, hari Rabu kemarin, korban pergi ke Dokter. Sepulangnya, dari Dokter kemudian keluarga membawa korban ke Hotel Tentram untuk menginap,” kata Kompol Leonardo.

Lanjut Kompol Leonardo, setelah menginap semalaman, pada keesokan harinya, keponakan korban dengan identitas Andika Cristian Dahlan (29), datang untuk menjenguk korban di hotel tentram. Di lokasi kejadian ini, korban sempat mengeluh kepada ponakannya, tentang sakit nyeri dan sesak nafas di bagian dada.

“Awalnya korban dan ponakannya berbincang di dalam kamar. Setelahnya, korban keluar dan menuju teras hotel yang disusul keponakan korban,” ujar Kompol Leonardo.

Ditambahkan Kompol Leonardo, Tak lama berselang, keponakan korban melihat korban sudah tidak bergerak dan langsung memeriksa kondisi korban. Naas, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara itu, dalam peristiwa ini, pihak keluarga korban tidak lagi mengajukan proses visum dan autopsi untuk kepentingan penyidikan petugas Kepolisian.

“Karena pihak keluarga sudah tidak keberatan, korban langsung dibawa ke Gorontalo Utara, untuk dimakamkan,” pungkas Kompol Leonardo Widharta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed