20 September 2024

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024,Polsek Kota Timur Gelar Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Sektor Kota Timur Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan B. P. Thaaba, S.Tr.K , Jumat (19/1)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan B. P. Thaaba, S.Tr.K, mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hinga dini hari dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya dari tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan lainnya.

Dijelaskan Ipda Ivan,sasaran dari patroli adalah pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari seperti Seputaran Kel. Moodu, Jl. Sultan Botutihe, Jl. By Pass, Jl. Sapta Marga, Kel. Padebuolo, Seputaran Kel. Ipilo, Seputaran Kel. Bugis, Area Pelindo Talumolo, Kel. Leato Utara dan Kel. Leato Selatan.

“Dalam patroli tersebut tim patroli secara humanis memberikan himbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong sambil mengkonsumsi miras hingga larut malam agar segera pulang serta mengamankan sebanyak 5 botol captikus,”, ungkap Ipda Ivan

Dengan kegiatan patroli KRYD diharapkan dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya, tutup Ipda Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed